Surat Untuk Nenek

Pagaralam,10 november 2012

Kepada-

                   Nenek

Assalamualaikum nek…………………….

Apa kabar nek ? Nenek baik-baik saja kan? Kalau saya di sini baik-baik saja,o ya nek kemungkinan saya akan kesana nanti sore.

                     Nenek lagi apa sekarang nek ? kalau saya di sini lagi nulis surat ini,o ya nek apa kabar kakek ? Baik-baik saja kan ? Nek doakan saya ya di saat mid semester nanti, mudah-mudahan saya juara I.

                     Nenek sampai di sini dulu ya surat dari saya ya nek.

Waassalamualaikum………………….

Salam sayang,

Fathanah Ts

4 Comments (+add yours?)

  1. Muhamad Ali Tsaqib
    Nov 10, 2012 @ 04:33:29

    bagus nak terus belajar nulis ya …

    Reply

  2. tri ayu lestari
    Oct 16, 2014 @ 07:55:11

    bagus suratnya kpn kpn buat surat yg isi nya aku sangt merindukan nenek

    Reply

Leave a Reply

